Ayam Djogja Legendaris sejak Tahun 1964

Ayam Djogja

@ayamdjogja

• Jl. Putri No 8

022 7307773 , 022 7309415

08112009415

• Jl. Setiabudhi No 140

022 2039438, 081222118841

Bandung
Kalian pasti udah pada tau donkkk makanan enak ini.. Soalnya Ayam Djogja ini udh ada dari tahun 1964, jadi soal rasa ga usah ditanya lagi Guyss enak banget.. dari kecil BFS sering banget delivery Ayam Djogja, soalnya seneng banget kalau dibekelin Ayam Djogja ini.. sampe sekarang udh gede pun ga pernah lupa sama Ayam Djogja yg super enak ini !!

Ini nih Ayam Djogja yg daritadi BFS ceritain.. jadi rasanya itu Manis enak deh, tinggal dikasi Jeruk Limo biar ada asemnya dkit terus jgn lupa dicocol pake sambel.. BFS bisa abis setengah ekor sendiri loh saking enaknya.. Daging Ayamnya juga empuk banget dan bumbunya meresap sampe ke dalemm..

 Ini salah satu menu yg wajib dipesen juga kalau ke Ayam Djogja, menu andalannya BFS nih Sayur Asem 👍👍 jarang banget bisa nemu Sayur asem enak di restoran.. kalau Sayur Asemnya Ayam Djogja sih Markotop rasanya.. Asemnya PAS bangett di mulut !! Terus isinya juga banyak dan lengkapp..

Karena BFS suka makan sayur dan suka bumbu kacang.. kalau ke Ayam Djogja juga selalu pesen Gado”nya.. Bumbu Kacangnya yg selalu bikin BFS ketagihan.. dicocol pake kerupuk aja juga udh enak banget.. wajib cobain yaa Guys kalau menu si Gado”ini..

Kalau BFS lagi makan sendiri atau berdua biasa suka psen paket ini nih.. disana ada 2 paket jadi kita bisa pilih nih.. Paket A IDR 29.500 isinya Nasi, 1 Ayam, Tahu, Tempe, Teri Kacang, Mentimun, Sambel.. terus ada Paket B IDR 45.500 isinya Nasi, 2 Ayam, Tahu, Tempe, Teri Kacang, Mentimun, Sambel.. 

Nah kalau kalian lg bingung nih mau bikin Manyue atau Parcel apapun bisa juga ngasi Ayam Djogja ini.. pasti orang yg dikasih juga suka bangett sama Ayam Djogja  👍👍 Pokonya Ayam Djogja salah satu resto favorit BFS dan keluarganya BFS dari dulu sampe sekarang rasanya tetep enak dan kualitasnya selalu terjaga dan memuaskan.. Wajib dicoba yaa Guys !!
Harga :

Ayam 1 ekor IDR 68.000

Paket A IDR 29.500.

Paket B IDR 45.500

Sayur Asem IDR 12.000

Gado gado IDR 20.000